Thursday, March 31, 2016

Kaos Promosi Berkualitas Bisa Menarik Minat Pelanggan

kaos promosi

Saat ini berpromosi bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, terutama melalui media online. Namun ada cara lama yang dinilai masih cukup efektif, yaitu dengan membagikan kaos promosi. Hal ini pasti banyak dilakukan oleh perusahaan atau orgnisasi ketika sedang melangsungkan peluncuran produk baru, pameran atau saat berkampanye. Kaos akan dibagikan kepada para pengunjung atau partisipan secara gratis atau sebagai merchandise. 

Mengapa cara ini efektif? Kaos merupakan barang yang bisa dipakai berulang kali, bukan hanya untuk pajangan ataupun sekali pakai. Jadi saat Anda menggunakan kaos sebagai media promosi, dampaknya cukup panjang. Akan tetapi, Anda perlu memilih kaos yang berkualitas. Seperti apa kriteria kaos yang berkualitas?

Tips Memilih Kaos Promosi yang Berkualitas

Saat kaos yang Anda bagikan memiliki kualitas yang bagus, maka orang akan berpikir dua kali untuk membuangnya atau tidak memakainya. Mereka pasti lebih memilih untuk menyimpan dan memakai kaos tersebut. Jadi supaya promosi Anda lebih efektif, pilih kaos promosi berkualitas dengan kriteria berikut ini.

1. Bahan Katun
Sampai saat ini katun masih menjadi bahan kaos yang paling banyak diminati. Pasalnya katun bersifat menyerap keringat dan tidak panas saat dipakai. Harganya memang sedikit mahal, tapi paling tidak para pelanggan atau klien Anda merasa nyaman dengan kaos yang mereka pakai. Selain itu kaos katun juga lebih tahan lama dan tidak mudah rusak meski sudah berkali-kali dipakai. 

2. Jahitan Rapi
Saat Anda memesan kaos untuk media promosi, pasti jumlah yang dipesan cukup banyak. Maka sebaiknya Anda pantau kaos tersebut dan perhatikan kualitasnya. Kaos yang bagus harusnya memiliki jahitan yang rapi. Kaos yang baik memiliki jarak jahitan yang rapat, sehingga lebih kuat dan tidak mudah rusak terutama saat dicuci, baik cuci manual maupun menggunakan mesin.

3. Sablon Berkualitas
Dalam memilih kaos promosi, selain pemilihan bahan Anda juga harus mempertimbangkan sablon apa yang digunakan. Jika tulisan atau gambar hanya terdiri dari satu atau dua warna saja, Anda bisa pilih sablon manual. Meskipun sedikit mahal, tapi kualitasnya lebih terjamin. Selain itu ada juga jenis sablon digital atau printing. Waktu penyelesaiannya lebih cepat ketimbang sablon manual. Pilihan warnanya juga lebih banyak, serta harganya lebih murah. 

Setelah menentukan tiga kriteria tadi, baru Anda bisa memperhitungkan harga. Seperti kata pepatah, ada uang ada barang. Jadi sebaiknya Anda membeli barang yang kualitasnya sesuai harga. Jika harganya mahal, seharusnya barang tersebut punya kualitas bagus, begitu pula sebaliknya. Itulah tadi beberapa tips memilih kaos yang berkualitas untuk media promosi. Bagi Anda yang ingin memesan kaos promosi, bisa langsung kunjungi BMP Promotions. Dapatkan juga berbagai pilihan barang-barang promosi menarik lainnya. 

0 comments:

Post a Comment